-->

Murad Ismail Hadiri Pelantikan HIPMI Maluku Periode 2021-2024


AMBON, LELEMUKU.COM - Gubernur Maluku, Murad Ismail, menghadiri pelantikan pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Maluku yang digelar di Swisbell Hotel, Kota Ambon, Selasa (8/3/2022).

HIPMI Maluku periode 2021-2024 yang dinahkodai M. Azis Tuny ini dilantik secara langsung oleh Ketua Umum HIPMI Pusat, Mardani Maming.

Gubernur Maluku, Murad Ismail dalam sambutannya  menyampaikan, selamat datang kepada Ketua Umum HIPMI Pusat Mardani Maming beserta rombongan di Maluku, serta memberikan apresiasi yang luar biasa kepada BPD Maluku yang dilantik.

"Sebagai pengurus terpilih saudara-saudara akan menjalankan tugas dan amanah untuk membentuk kader pengusaha muda, yang terpercaya, bertanggung jawab dan menjaga komitmen," ungkap Gubernur.

Sehubungan dengan itu, ada beberapa hal penting yang disampaikan Gubernur.

Pertama, BPD HIPMI Maluku hendaknya memberi perhatian pada peningkatan pengetahuan dan keterampilan bagi para pengusaha muda agar dapat berkontribusi dalam pembangunan di Maluku.

Kedua, terus tingkatkan komunikasi koordinasi dan kolaborasi dengan para pihak atau pemangku kepentingan
termasuk dengan Pemerintah Daerah untuk terus mendorong berkembangnya HIPMI di Maluku.

Ketiga, mantan Dankor Brimob Polri ini berharap, BPD HIPMI Provinsi Maluku dapat memberikan pendampingan terhadap UMKM dalam upaya peningkatan daya saing, dengan memanfaatkan potensi sumber daya alam berbasis kearifan lokal, guna mewujudkan UMKM yang maju dan mandiri. (DiskominfoMaluku)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel