-->

Ini Alasan Sebenarnya Will Smith Menampar Chris Rock di Panggung Piala Oscar

Ini Alasan Sebenarnya Will Smith Menampar Chris Rock di Panggung Piala Oscar.lelemuku.com.jpg
Aktor Will Smith berhasil meraih penghargaan `Hollywood Actor Award` untuk perannya dalam film `Concussion` di ajang Hollywood Film Awards di Beverly Hills, California, 1 November 2015 - (Reuters)

LOS ANGELES, LELEMUKU.COM - Aktor Will Smith tampar Chris Rock di panggung Oscar pada Minggu malam, 27 Maret 2022 waktu Amerika Serikat. Peristiwa ini bermula ketika komedian Chris Rock membacakan nominasi Oscar untuk kategori film dokumenter terbaik.

Saat berada di atas panggung, Chris Rock melontarkan beberapa lelucon tentang penonton yang membuat seisi ruangan tertawa. Termasuk salah satu candaan dia tentang kepala istri Will Smith, Jada Pinkett Smith, yang kini botak. "Serasa di “G.I. Jane” karena kepalanya dicukur plontos," kata Chris Rock.

Jada Pinkett Smith memutuskan menghabisi rambutnya karena mengalami alopecia. Ini adalah kondisi autoimun yang mengakibatkan rambut rontok parah.

Tak terima dengan lelucon tadi, Will Smith naik panggung dan langsung menampar wajah Chris Rock. Setelah itu, Will Smith berkata, "Jangan sebut nama istriku dari mulut sialmu!"

Chris Rock tampak kebingungan. Dia spontan berkata, "Will Smith memukul saya."

@lelemukucom πŸ‡ΊπŸ‡² Aktor Will Smith menampar Komedian Chris Rock saat pembacaan nominasi di Penghargaan Akademi Osca akibat lelucon kepada istrinya Jada Pinkett Smith. Ia kemudian meminta maaf atas kejadian tersebut. #oscar #oscars #willsmith #chrisrock #academyawards #jadapinkettsmith #gijane #gijane2 ♬ original sound - Lelemukucom
Sebagian penonton menduga ini adalah aksi setingan alias sudah terencana. Ternyata tidak sama sekali. Chris Rock lantas bersikap seolah tidak terjadi apa-apa. Tidak pula meminta maaf. Dia melanjutkan pembacaan nominasi film dokumenter terbaik yang jatuh kepada sutradara Summer of Soul Questlove, Ahmir Thompson.

Sejumlah orang berusaha menenangkan Will Smith. Pada malam itu, Will Smith meraih Piala Oscar sebagai Aktor Terbaik lewat filmnya yang berjudul King Richard.

Will Smith meminta maaf kepada The Academy dan sesama nominee atas perbuatannya tadi. "Cinta akan membuatmu melakukan hal-hal gila," katanya saat menerima Piala Oscar. (Rini Kustiani| Tempo)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel