-->

Satgas COVID-19 Kota Jayapura Jaring Penumpang Reaktif di KM Labobar

Satgas COVID-19 Kota Jayapura Jaring Penumpang Reaktif di KM Labobar.lelemuku.com.jpg

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Sedikitnya 136 dari 994 orang penumpang KM Labobar tujuan Jayapura jalani rapid tes antigen oleh satuan tugas covid 19 kota jayapura, di Pelabuhan Jayapura, Rabu (16/02/2021)

Kabag Ops Polresta Jayapura Kota, AKP. Langgeng Widodo mengatakan yustisi satgas covid 19 kota jayapura terhadap penumpang masuk di pelabuhan jayapura sebanyak 50 penumpang reaktif setelah jalani Swab antigen.

“Dari 136 penumpang, 50 penumpang dinyatakan reaktif dan kemudian di pisahkan ke tempat khusus untuk dilaksanakan PCR,” kata AKP. Langgeng Widodo

AKP Langgeng menegaskan 50 penumpang yang menjalani PCR jika hasilnya Positif langsung menjalani isolasi terpusat di LPMP Kotaraja.

Meningkatnya angka covid 19 di kota jayapura diketahui berasal dari penyintas masuk lewat pelabuhan jayapura dan bandara Internasional Theo Eluay Sentani sejak Januari 2022.

Hingga kini, data sebaran Rabu, 16 Februari 2022 yang dikeluarkan oleh satgas covid 19 kota jayapura  pasien yang menjalani perawatan isolasi mandiri sebanyak 1175, sementara pasien yang dirawat di rumah sakit terpusat LPMP Kotaraja sebanyak  107 pasien, 6 dinyatakan sembuh. (HumasKotaJayapura)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel