-->

Untitled Project Rilis Video Musik "Departure" di Penghujung Tahun 2021

Untitled Project Rilis Video Musik Departure di Penghujung Tahun 2021.lelemuku.com.jpg

BANDUNG, Band asal Bandung, Untitled Project yang terdiri dari Fahri Akbar Nugraha (Vocal), Muflih Anugrah (Gitar), Usman Subekti (Gitar), Hanandito Adi (Bass), Dena Aprima (Drum) kembali dengan karya terbarunya yang berjudul ‘Departure’.

"Single terbarunya ini menceritakan tentang kisah seseorang yang sudah menjalin hubungan yang cukup lama, namun ditengah jalan pasangannya tersebut secara tiba-tiba memutuskan hubungan tersebut tanpa alasan.,"Ungkap Untitled Project selaku pembuat lagu "Departure" ini.  

Proses pembuatan video klip "Departure" sendiri digarap oleh Reksa Muhammad Selaku Director of Photography serta Haris Ferdiana selaku Photographer & Behind The Scene, di lagu ini mereka berusaha mengeksplorasi scene-scene yang menjadi ciri khas musik Pop Alternative serta menggabungkannya dalam bentuk short story movie.

Proses pembuatan lagu ini sendiri terinspirasi dari kisah cerita teman dari salah satu personil "Untitled Project".

Ia mengatakan ada seorang pria yang hidup berdua bersama dengan seorang wanita. Hidup mereka sangat indah, keseharian dilakukan bersama dalam waktu yang sangat lama.

"Namun, pada satu waktu, wanita tersebut pergi tanpa alasan. Pria tersebut sangat merasa kehilangan karena semua usaha telah dilakukan agar wanita tersebut dapat terus bersama selamanya. Disaat wanita tersebut pergi tanpa alasan, pria tersebut menjalani keseharian sendiri. Merasa kehilangan, pria tersebut mencoba untuk mencari keberadaan wanita tersebut dan mencari alasan mengapa wanita tersebut pergi meninggalkannya, "ungkap Muflih selaku penulis lagu ini. (Tembang)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel