-->

Arie Kriting Terharu Lihat Fico Fachriza Ditangkap Karena Narkoba

Arie Kriting Terharu Lihat Fico Fachriza Ditangkap Karena Narkoba.lelemuku.com.jpg
JAKARTA PUSAT, LELEMUKU.COM - Penangkapan komika, Fico Fachriza karena memakai ganja sintetis mendapatkan simpati dari sahabatnya, Arie Kriting. Komika dan bintang film Susah Sinyal ini terharu melihat sahabatnya menangis saat dikunjungi kakaknya, Ananto Rispo yang juga berprofesi sama, Jumat, 14 Januari 2022.

Arie mengakui, penyalahgunaan narkoba merupakan tindakan keliru dan tak boleh dicontoh. "Tapi izinkan saya menaruh simpati pada sahabat saya @ficofachriza dan @anantarispo untuk sejenak. Saya tahu Rispo akan melakukan apa saja untuk Fico," tulis Arie saat mengunggah foto Fico yang menangis ketika dikunjungi kakaknya di halaman Instagramnya, satu jam lalu.  

Suami aktris, Indah Permatasari ini menuturkan, siapapun yang melihat persaudaraan Fico dan Rispo akan terharu. Keduanya sangat dekat sebagai kakak beradik sekaligus sahabat. Penangkapan Fico pasti dirasakan amat berat.

"Semoga sahabat kita Fico segera bisa terlepas dari jeratan narkoba dan masalah apapun yang membelenggunya," katanya mendoakan.

Menurut Arie Kriting, ia mengenal Fico Fachriza sebagai sahabat yang amat baik. "Selalu fair sama orang lain. Gak pernah jahat atau pun curang," tulisnya. Ia juga meminta maaf jarang bersua dengan sahabatnya karena kesibukan. "Tabah dan kuatkan hati ya brother. Sayang kamu dua banyak-banyak."

Unggahan Arie Kriting ini banyak disetujui pengikutnya. Mereka berharap Fico Fachriza dan Ananta Rispo kuat menghadapi ujian ini. "Doa untuk Fico , dikuatkan ...semoga diizinkan ini terjadi untuk kebaikan Fico ..." tulis @ndi**. "Selalu ada jalan untuk kembali pulang... Semoga ada hikmahnya," tulis @arie.***. (Tempo)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel