-->

60 Relawan di Kalimantan Dukung Erick Thohir jadi Calon Presiden di Pemilu 2024

60 Relawan di Kalimantan Dukung Erick Thohir jadi Calon Presiden di Pemilu 2024.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Menteri BUMN Erick Thohir mendapat dukungan dari relawan untuk maju pada Pemilu Presiden 2024. Dukungan datang dari Relawan Barisan Erick Thohir (ET) 2024 Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

Deklarasi dukungan untuk Erick Thohir disampaikan sekitar 60 relawan di sebuah hotel berbintang di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Sabtu, 8 Januari 2022.

"Pak Erick Thohir adalah tokoh muda yang memiliki prestasi serta rekam jejak baik untuk menjadi calon pemimpin Indonesia berikutnya. Pak Erick adalah putra terbaik bangsa yang pantas didukung," kata Humas Barisan ET 2024 Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, Adam Nugraha Wiradhana dalam keterangan tertulis, Sabtu.

Menurut Adam, Presiden Joko Widodo telah memberikan kepercayaan kepada Erick Thohir untuk memimpin penyelenggaraan Asian Games tahun 2018. Erick juga dipercaya menjadi Menteri BUMN.

Sebagai Menteri BUMN, Erick Thohir dinilai memiliki kinerja baik. Erick banyak melakukan perombakan kepemimpinan, termasuk direksi dan struktur BUMN untuk meningkatkan kinerja.

Kepemimpinan Erick Thohir di Kementerian BUMN, kata dia, berangkat dari pengalaman serta pembelajaran di masa lalu, baik sebagai pengusaha maupun profesional.

Karena itu, Relawan Barisan ET Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah berharap Erick Thohir dapat diberikan kepercayaan lebih oleh masyarakat Indonesia untuk menduduki posisi tertinggi di negara ini. (Tempo)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel