-->

Tim SAR Gabungan Masih Cari 3 Korban Laka Lantas di Perbatasan Subulussalam - Pakpak Bharat

Tim SAR Gabungan Masih Cari 3 Korban Laka Lantas di Subulussalam.lelemuku.com.jpg

SUBULUSSALAM, LELEMUKU.COM – Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono, S.I.K. bersama tim SAR gabungan kembali menemukan seorang jenazah korban kecelakaan tunggal di perbatasan Aceh – Sumut, tepatnya di Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe, Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatera Utara.

Jenazah korban berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan di lokasi air terjun Kedabuhan, Desa Jontor, Kecamatan Penanggalan, Kota Subussalam, Kamis (16/12/2021) dan langsung dievakuasi ke RSUD Kota Subulussalam guna dilakukan proses identifikasi.

Berdasarkan hasil identifikasi, korban diketahui berjenis kelamin perempuan bernama Tata Agusnianti (22).

“Dengan ditemukan jenazah tersebut, keseluruhan sudah empat korban yang ditemukan,” kata Qori Wicaksono, S.I.K. dalam keterangan persnya, Kamis (16/12).

Ia juga menyebutkan, keempat korban yang sudah berhasil dievakuasi adalah Arman Yusuf (50), Fitri Elfirati (26), Khairumi (22), dan Tata Agusnianti (22).

Adapun yang mqsih dalam pencarian adalah Muhammad Amri Lubis (30), Masdi (49), dan Sudarseh (68).

“Kita mendoakan agar korban yang sudah ditemukan khusnus khatimah dan untuk yang masih dalam pencarian semoga cepat ditemukan,” harapnya. (humaspolri)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel