-->

Inul Daratista Sampaikan Kabar Duka Wafatnya Ibunda Adam Suseno

Inul Daratista Sampaikan Kabar Duka Wafatnya Ibunda Adam Suseno.lelemuku.com.jpg

JAKARTA PUSAT, LELEMUKU.COM - Kabar duka datang dari pasangan Inul Daratista dan suaminya, Adam Suseno. Lewat unggahan di Instagram Story pada Rabu, 1 Desember 2021, Inul menyampaikan bahwa ibu mertuanya atau ibunda dari Adam Suseno, Yuliani meninggal.

"Tuhan kasih surga buat mama, istirahat sing enak yo Ma. Inul sayang mama," tulis Inul melengkapi foto suasana rumah duka. Pada unggahan selanjutnya, Inul dan Adam Suseno mengenakan baju berwarna putih berfoto di belakang peti jenazah sang ibu dengan raut wajah yang sangat sedih.

Inul membagikan potongan video saat para keluarga dan kerabat mengadakan kebaktian di rumah duka. Semua terlihat syahdu menyanyikan lagu rohani mengiringi kepergian ibunda Adam.

Sebelumnya, Inul mengabarkan ke pengikutnya bahwa ia tidak dapat menghadiri acara di Indosiar. "Mohon maaf buat pemirsa Indosiar malam ini, mengingat mama mertua (ibu dari Adam, suami saya) meninggal tadi pagi dini hari," tulis Inul di Instagram Story.

Inul seharusnya menjadi salah satu artis pendukung yang ikut berpartisipasi meramaikan acara IDA 2021 yang digelar Rabu malam, 1 Desember 2021. "Tidak bisa saya ikuti, sekali lagi mohon maaf," tulis Inul.

Ibu satu anak ini juga mengunggah foto selfie dengan wajah yang sendu. Diduga foto tersebut diambil saat Inul berada di rumah duka. "Kusut," tulis Inul.

Para pengikutnya menyampaikan belasungkawa kepada Inul Daratista dan keluarga atas kepergian ibu mertuanya. "Turut berdukacita sedalam2nya, bunda sekeluarga harus sabar dan kuat," tulis @queen_rajasanagara. "Turut berduka cita ya bundnul semoga di tempatkan di sisinya yang terbaik.. ikhlas sabar yang di tinggalkan," tulis @embuh128. "Turut berduka cita nggih bunda @inul.d yang tabah ya bunda," tulis @icha.malang.(Marvela|Tempo)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel