-->

Gubernur Olly Dondokambey Resmikan Gedung Serbaguna GMIST Yerusalem Enemawira

Gubernur Olly Dondokambey Resmikan Gedung Serbaguna GMIST Yerusalem Enemawira.lelemuku.com.jpg
TAHUNA, LELEMUKU.COM – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama jajaran Pemerintah Provinsi Sulut melakukan kunjungan ke Kepulauan Sangihe guna memulai rangkaian Safari Natal Oikumene 2021, Selasa (7/12/2021).

Kegiatan Safari Natal Gubernur Olly Dondokambey di Sangihe diawali dengan meresmikan Gedung Serbaguna GMIST Yerusalem Enemawira yang dirangkaikan dengan Pelantikan Tim Kerja Sidang MPL PGI Tahun 2022.

Dipilihnya Kabupaten Sangihe sebagai tuan rumah pelaksanaan Sidang MPL PGI tahun depan menurut Gubernur Olly Dondokambey suatu hal yang membanggakan, karena menunjukkan bahwa Sangihe merupakan bagian dari daerah yang menjaga kerukunan di Sulawesi Utara.

“Hal ini menjadi catatan tersendiri bagi GMIST, dalam menjaga persatuan dan kesatuan jemaat. Untuk itu, integritas keorganisasian GMIST harus terus dijaga dengan baik,” jelas Gubernur.

Sementara itu, Ketua PGI Pdt. Gomar Goeltom yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa GMIST merupakan rumah gereja yang menjadi terang dan harapan terang bagi masyarakat yang dibuktikan dengan gelaran Sidang MPL PGI di tahun 2022 mendatang.

Beranjak dari Peresmian Gedung Serbaguna GMIST Yerusalem Enemawira, Gubernur bersama rombongan kemudian menghadiri Ibadah Pra-Natal 2021 di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sangihe, yang dihadiri Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Gaghana.

Adapun rombongan Gubernur terdiri atas jajaran Forkopimda Sulut, Anggota DPRD Sulut Dapil Sangihe, serta sejumlah Pejabat Tinggi Pimpinan Pratama lingkup Pemprov Sulut. (diskominfosulut)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel