-->

George Yarangga Gelar FDG Fokus Tingkatkan Citra Produk Ekspor Papua Barat

George Yarangga Gelar FDG Fokus Tingkatkan Citra Produk Ekspor Papua Barat.lelemuku.com.jpg
SORONG, LELEMUKU.COM – Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Papua Barat menyelenggarakan FGD (Focus Grup Discussion) bersama para Pelaku Usaha, Aparatur dan instansi teknis terkait lainnya yang membidangi perdagangan luar negeri dari seluruh kabupaten / kota di Provinsi Papua Barat di Sorong pada Rabu (8/12/2021).

Kepala Disperindag Papua Barat, George Yarangga sebelum membuka acara menyampaikan pentingnya peningkatan ekspor untuk memperbaiki perekonomian nasional.

“Salah satu kunci untuk memperbaiki perekonomian nasional adalah mellui peningkatan ekspor. Bukan hanya untuk membantu para pelaku usaha untuk tumbuh dan membuka lapangan kerja, tetapi juga untuk menghasilkan devisa dan mengurangi defisit. Kita harus lebih jeli melihat peluang pasar ekspor yang masih terbuka lebar di negara – negara yang sekarang ini masih mengalami pandemi” ujar Yarangga.

Selain itu, dengan adanya pelaksanaan kegiatan FGD Peningkatan Citra Produk Ekspor Di Provinsi Papua Barat Tahun 2021, diharapkan seluruh peserta dapat memperoleh pengetahuan terkait startegi untuk meningkatkan citra produk ekspor, kebijakan-kebijakan perdagangan luar negeri, tatacara penyampaian laporan realisasi ekspor serta mengetahui fasilitas kemudahan / penyederhanaan dalam hal pengurusan perijinan ekspor oleh pelaku-pelaku usaha di daerah.

Sebagai informasi, kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. (diskominfopapuabarat)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel