-->

Bambang Ismawan Tinjau Serbuan Vaksin dari Kodam Pattimura di SBB

Bambang Ismawan Tinjau Serbuan Vaksin dari Kodam Pattimura di SBB.lelemuku.com.jpg

PIRU, LELEMUKU.COM - Pangdam XVI/ Pattimura, Mayjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M. didampingi Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura, Ny. Shinta Bambang Ismawan beserta rombongan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Desa Elpaputih, Seram Bagian Barat, Sabtu (4/12/2021).

Adapun pejabat yang turut serta mendampingi diantaranya, Asops Kasdam XVI/ Pattimura, Aspers Kasdam XVI/ Pattimura, Kakesdam XVI/ Pattimura dan beberapa pejabat lainnya.

Setibanya di Pelabuhan Amahai, Maluku Tengah, rombongan disambut oleh Danbrigif 27/ Nusa Ina, Kolonel Inf Agus Widianto , Dandim 1502/ Masohi, Danyon 731/ Kabaresi beserta forkopimda Maluku Tengah.

Selanjutnya rombongan menuju lokasi sasaran vaksin di wilayah Tumalehu dan Elpaputi. Adapun nakes yang diterjunkan sebanyak 21 orang baik dari Kesdam XVI/ Pattimura , RST dan Yonif 731/ Kabaresi. Jumlah masyarakat yang tervaksin hari ini pun mencapai lebih dari 300 orang , masing- masing dengan dosis pertama , kedua dan ketiga khusus tenaga kesehatan.

Serbuan vaksin ini diharapakan mampu mendongkrak jumlah masyarakat yang divaksin serta meningkatkan prosentase capaian vaksinasi di wilayah Maluku dan Maluku Utara. (Pendam16)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel