-->

Widya Pratiwi Murad Ajak Warga Maluku Gunakan Kompor Listrik Induksi

Widya Pratiwi Murad Ajak Warga Maluku Gunakan Kompor Listrik Induksi.lelemuku.com.jpg

AMBON, LELEMUKU.COM - PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Maluku dan Maluku Utara menggelar peringatan Hari Listrik Nasional dengan turut membangun solidaritas melalui penyelenggaraan Electrifying Lifestyle atau gaya baru serba listrik yang dirangkai dengan Lomba Masak memakai Kompor Listrik, di Tribun Lapangan Merdeka Kota Ambon, Sabtu, (6/11/2021).

Ketua TP-PKK Provinsi Maluku, Widya Pratiwi Murad dalam sambutannya menyampaikan, mendorong pemakaian Kompor Listrik Induksi tersebut. Dengan didorongnya pemanfaatan kompor listrik ini, diharapkan dapat menekan impor sekaligus pemakaian LPG.

"Kami pun mengajak masyarakat di Provinsi Maluku, khususnya Kota Ambon, untuk dapat beralih menggunakan Kompor Induksi dalam kebutuhan masak memasak sehari-hari. Selain aman, penggunaan kompor induksi ini juga lebih ramah lingkungan dan lebih efisien," ujarnya.

Widya menambahkan, pihaknya pun memberikan dukungan terhadap pemerintah dan PLN untuk mendorong konversi Liquefied Petroleum Gas (LPG) ke Kompor Induksi.

Menurutnya, PLN dapat menyediakan pasokan kelistrikan yang andal sehingga gerakan konversi kompor induksi di Indonesia termasuk Maluku dan Kota Ambon, dapat terlaksana dengan baik.

Ia mengajak masyakat Maluku, khususnya di Kota Ambon, untuk dapat beralih menggunakan kompor induksi saat akan memasak di rumah.

“Kami juga berharap, agar PLN dapat terus memberikan terang bagi Maluku dengan ketersediaan energi listrik yang andal, dan juga dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Maluku, dalam menghadirkan energi listrik bagi masyarakat,” harap Widya. (diskominfomaluku)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel