-->

Tanggapi Ricuh Pemuda Pancasila, Riza Patria Minta Ormas Dukung Pembangunan di Jakarta

Tanggapi Ricuh Pemuda Pancasila, Riza Patria Minta Ormas Dukung Pembangunan di Jakarta.lelemuku.com.jpg

JAKARTA PUSAT, LELEMUKU.COM -  Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meminta semua organisasi kemasyarakatan alias ormas bisa hidup rukun dan tak terjadi konflik. Dia merespons demonstrasi Pemuda Pancasila yang berujung ricuh.

"Jangan terjadi tawuran, apalagi terjadi saling pukul-memukul, apalagi menggunakan senjata tajam. Itu tentu tidak dibenarkan," kata Wagub DKI Riza Patria di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat malam, 26 November 2021.

Kemarin massa Pemuda Pancasila menggelar demo di Gedung DPR Jakarta. Aksi berujung rusuh lantaran massa mengeroyok Kabag Ops Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Dermawan Karosekali.

Riza mempersilakan jika warga ingin menyuarakan pendapatnya lewat aksi. Namun, dia mengingatkan agar aksi berjalan teratur dan tidak anarkis.

Wagub DKI Riza Patria berharap warga bisa melakukan kegiatan produktif untuk kepentingan banyak orang. "Kami minta semua organisasi yang ada di Jakarta mari kita lakukan kegiatan-kegiatan pembangunan Jakarta," ujar anggota Pertimbangan Organisasi Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila itu. (Lani Diana Wijaya| Tempo)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel