-->

Refdi Andri Pimpin Upacara dan Syukuran HUT Brimob Polri ke-76 di Ambon


AMBON, LELEMUKU.COM - Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Drs Refdi Andri, M.Si memimpin upacara dan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Brimob Polri yang ke 76 di Markas Brimob Polda Maluku, Tantui, Kota Ambon, Minggu (14/11/2021).

Upacara dan syukuran HUT Brimob Polri dengan tema "Terlatih Tangguh dan Responsif, Negara Hadir Negara Tidak Boleh Kalah" ini berlangsung penuh hikmah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Wakapolda Maluku Brigjen Pol Drs Jan de Fretes MM, Irwasda Maluku Kombes Pol Edy Yudianto, Dansat Brimob Muhammad Guntur, para pejabat utama, perwira, dan purnawirawan Brimob Polda Maluku.

Setelah upacara, kegiatan dilanjutkan dengan syukuran peringatan HUT Brimob. Kapolda Maluku memotong nasi tumpeng, pemberian tali asih dan penyerahan piala kepada pemenang peringatan HUT Brimob Polri ke 76 tahun 2021.

Usai upacara dan syukuran digelar di Mako Brimob Polda Maluku, Tantui Ambon, kegiatan dilanjutkan secara virtual yang terpusat di Jakarta.

Hadir dalam pelaksanaan peringatan HUT Brimob tersebut yaitu Kapolda Maluku, Dansat Brimob, Kapolres Pulau Buru, Para Wadanyon, Wadanden Gegana, dan Para Danki Satbrimobda Maluku. (HumasPoldaMaluku)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel