-->

Polisi Sebut Dugaan Penyebab Kecelakaan Tewaskan Vanessa Angel Akibat Sopir Mengantuk

Polisi Sebut Dugaan Penyebab Kecelakaan Tewaskan Vanessa Angel Akibat Sopir Mengantuk.lelemuku.com.jpg

SURABAYA, LELEMUKU.COM - Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur Komisaris Besar M. Latif menjelaskan kronologi kecelakaan tunggal yang menewaskan selebritas Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah. Kecelakaan tersebut terjadi di Tol Nganjuk arah Surabaya, tepatnya di KM 672+400A pukul 12.36 WIB hari ini, Kamis, 4 November 2021.

Latif menjelaskan, sopir mobil Mitsubishi Pajero Putih yang ditumpangi oleh Vanessa saat itu mengantuk. Sontak ia membanting stir ke sebelah kiri dan menabrak pembatas tol.

"Kebetulan memang yang luka parah itu sebelah kiri. Suaminya duduk di depan dan Vanessa Angel di belakangnya," ujar Latif saat dikonfirmasi wartawan.

Menurut Latif, tiga orang penumpang lainnya mengalami luka-luka dalam kecelakaan itu. Satu di antaranya luka berat, sementara dua orang lainnya, termasuk anak Vanessa, mengalami luka ringan.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Timur Komisaris Besar Gatot Repli Handoko dalam keterangan tertulisnya mengatakan jenazah Vanessa Angel dan Febri Andriansyah alias Bibi Ardiansyah telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya, sementara tiga orang luka dibawa ke RS Kertosono Nganjuk.(Adam Prireza|Tempo)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel