-->

Petrus Fatlolon dan Nyoman Sudarmadja Rayakan HUT 76 Korps Brimob Polri


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Sebagai bagian dari Keluarga Besar Brimob dan juga Kepala Daerah, Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon, menggelar jamuan makan siang bersama dengan pimpinan dan anggota Brimob Kompi C di pendopo bupati dalam rangka HUt Brimob Polri ke-76 tahun, Kamis 11 November 2021.

Bupati Fatlolon meungkapkan harapannya agar d usia 76 tahun ini, Brimob akan lebih baik, terus berbenah dan tampil lebih prima dari tahun-tahun sebelumnya. Sejak diangkat resmi menjadi bagian dari keluarga brigade mobil ini tiga tahun lalu di Mako Brimob Tantui, dirinya tidak terlepas dari pasukan elite dintubuh Polri ini

"Saya perluh sampaikan apresiasi dan hormat kepada Danki, Wadanki dan seluruh anggota brimob yang abadikan diri di Tanimbar," tandasnya.

Pasalnya dari hemat Bupati, para anggota brimob ini banyak membantu masyarakat di Tanimbar, membackup keamanan dan ketertiban di daerah ini. Menurutnya, banyak cerita yang diterima ketika berkunjung ke desa dan kecamatan. Dimana rata-rata masyarakat banyak membantu melalui bantuan-bantuan terutama dalam masa pandemi.

"Dibeberapa kesempatan saat saya berkunjung, kami ketemu dengan anak-anak dari Paud hingga SMA, saya tanya cita-citanya mereka dan mereka bilang jadi Brimob, jadi polisi. Alasannya karena gagah dan perkasa. Artinya kesan yang mereka tangkap bahwa figur brimob itu gagah perkasa dan siap bela masyarakat. Tanpa polri, tanpa brimob pasti pemerintah alami kesulitan terutama dalam ketertiban masyarakat," ujarnya.

Kemudian, Danki Brimob Kompi 3 Iptu Nyoman Sudarmadja, mengungkapkan kalau pihaknya mengganggap Bupati adalah senior, sesepuh sekaligus kebanggan mereka.  Oleh sebab itu, dengan dimomen ini, pihaknya sekaligus meminta arahan. Mengingat personil brimob di Tanimbar cukuplah lengkap untuk membackup pemda.

Dirinya sampaikan pesan dan perintah dari Dankor Brimob melalui Dansat Brimob untuk setiap satuan brimob didaerah agar meminta doa restu kepada pemda agar dalam menjalankan tugas dimanapun berada bisa berjalan baik.

"Terima kasih pak bupati dan jajaran sudah dukung dan terima kami. Sebagai junior kami berikan penghormatan. Kami bangga punya senior kaya Bupati. Semoga daerah ini aman, nyaman, maju dan sejatera dibawah kepemimpinan pak Fatlolon," harap Danki Nyoman. (Laura Sobuber)


Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel