-->

Kunjungi Maluku, Basuki Tjahaja Purnama Pastikan Pembangunan Blok Masela


AMBON, LELEMUKU.COM - Komisaris Utama PT. Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disapa Ahok tiba di Ambon, Maluku dan akan melakukan kunjungan kerja (kunker) guna membicarakan sejumlah proyek strategis nasional di Maluku, termasuk pembangunan Blok Masela.  

Ahok diagendakan akan melihat langsung infrastruktur Terminal LPG berkapasitas total 2.000 Metrik Ton (MT) di Wayame, serta dermaga berkapasitas 6.500 DWT di lokasi yang sama.

SVP Corporate Communication and Investor Relations (CCIR) PT Pertamina Fajriyah Usman menyampaikan Pembangunan Terminal LPG ini merupakan salah satu Proyek Strategis Nasional serta bagian dari penugasan pemerintah dalam rangka penyediaan energi nasional yang tertuang dalam Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) Pertamina tahun 2021, yang diharapkan dapat menambah pasokan dan juga kehandalan infrastruktur energi nasional.

Selain bertemu beberapa petinggi Pertamina di Ambon, Ahok juga akan berdialog langsung dengan Gubernur Maluku Murad Ismail, dan Walikota Ambon Richard Louhenapessy untuk mendukung dan memastikan ketersediaan energi di Maluku termasuk menjadikan Maluku sebagai penyedia gas abadi melalui Blok Masela. (DiskominfoMaluku)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel