-->

Instastory Terakhir Vanessa Angel Ajak Netizen Tebak Tujuan Destinasinya

Instastory Terakhir Vanessa Angel, Ajak Netizen Tebak Tujuan Destinasinya

SURABAYA, LELEMUKU.COM - Aktris Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah meninggal dalam kecelakaan tunggal saat perjalanan ke Surabaya. Vanessa dan Bibi panggilan akrab Febri, mengalami kecelaan di Tol Nganjuk arah Surabaya, tepatnya di Kilometer 672+400A pukul 12.36 WIB.

Delapan jam lalu, melalui Instagram Storynya, Vanessa membagikan video yang diambilnya dari dalam mobil dan bertanya pada followernya, “Ada yang bisa nebak aku mau kemana?”

Lima jam yang lalu, Vanessa merekam kondisi di dalam mobil Pajero Sport berwarna putih miliknya. Tampak Vanessa dan anaknya, Gala duduk di belakang bersama dengan satu perempuan yang sedang memegang Gala.

Bibi Ardiansyah yang duduk di depan bersama supir juga merekam Vanessa yang kelelahan. Sambil bersiul dan menggoyangkan kepala mengikuti lagu yang terdengar di mobil. Bibi tersenyum melihat pose istrinya yang meringkuk. “Lelah nyonyah,” tulis Bibi mengomentari istrinya yang sedang mencoba tidur di bangku belakang.

Bibi juga mengunggah video yang memperlihatkan Gala sedang duduk di kursi tinggi yang biasa digunakan anak-anak saat makan. Sepertinya mereka sedang mampir di area istirahat di jalan tol. “Yakult mau,” tanya Bibi kepada Gala yang dijawab Gala, “mau.”

Kemarin, Bibi dan Vanessa masih mendatangi acara MS Glow di Jakarta. Mereka juga sempat merayakan ulang tahun adik Bibi, Fuji dan asisten mereka Ida Wida. Dilihat dari unggahan di Instagramnya, Ida sepertinya adalah pengasuh Gala.

Kabar kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pertama kali diunggah oleh Ashanty. Ashanty mendapatkan kabar dari sahabatnya yang sudah janjian dengan Vanessa di Surabaya. “Masih kaget, shock aku dapat kabar dari temen aku yang janjian sama dia di Surabaya. Mereka pergi ber 5 jalan darat ke Surabaya,” tulis Ashanty di Instagram.(Dewi Retno|Tempo)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel