-->

Herry Ario Naap Jajaki Kerja Sama Pemkab Biak Numfor dan PT. Pos Indonesia

Herry Ario Naap Jajaki Kerja Sama Pemkab Biak Numfor dan PT. Pos Indonesia .lelemuku.com.jpg

BIAK, LELEMUKU.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Biak Numfor berencana akan bekerja sama dengan PT. Pos Indonesia dalam melakukan pengiriman barang ke luar dari Biak, termasuk pengiriman hasil UMKM, perikanan, pertanian dan sejumlah barang-barang lainnya. Dengan kerja sama itu akan memberikan kemudahan diberbagai bidang, termasuk kelancaran dan biaya.

Terkait dengan itu, maka difasilitasi Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas), Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd melakukan pertemuan dengan PT POS Indonesia, di ruang rapat Bappenas, Kamis (19/11/2021).

Dalam pertemuan itu, dihadiri langsung oleh Sekretaris Utama (Sestama) Bappenas Dr. Ir. Himawan Hariyoga Djojokusumo, MSc dan Staf Ahli Menteri PPN/Bappenas Bidang Pembangunan Sektor Unggulan dan Infrastruktur Dr. Velix Vernando Wanggai, S.IP.,MPA. Dari PT. Pos Indonesia diwakili Direktur Utama Ana dan jajarannya.

Petemuan antara PT. Pos Indonesia dengan Bupati Herry Ario Naap dan jajarannya adalah untuk penjajakan kerja sama dalam hal pengiriman sejumlah barang hasil produksi ataupun sumber daya alam di Biak Numfor.

Kerja sama itu akan dilakukan karena PT. Pos Indonesia saat ini juga sudah mengembangkan usahanya diberbagai bidang pengiriman, tak hanya berupa surat-surat, namun juga memiliki fasilitas pengiriman yang lebih besar sehingga dapat dapat terlibat proses pengiriman barang dan hasil pertanian,perikanan.

“Jadi melalui pertemuan ini diharapkan PT. Pos Indonesia juga dapat membantu mengambil bagian untuk kemjuan pembangunan Kabupaten Biak Numfor, salah satunya dengan membantu pengiriman barang ataupun hasil SDA, seperti pertanian dan perikanan serta hasil UMKM,” ujar Bupati.

Dari pertemuan itu disampaikan kalau PT. Pos Indonesia juga mempunyai link yang dapat menjemput barang dari rumah ke rumah tanpa harus ke kantor pos dan langsung dikirim ke tujuan.

“Kami memberikan apresiasi atas kpercayaan PT POs Indonesia yang bersedia membantu pemerintah Kabupaten Biak Numfor yang akan ditindaklanjuti dalam bentuk kerja sama melaui MoU, dengan kerja sama ini PT  POS Indonesia akan bersama-sama dengan agen-agen pengiriman barang,” tandasnya.(humasbiaknumfor)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel