-->

Gadis 16 Tahun di AS Berhasil Selamat dari Penculikan Berkat Video Tiktok

Gadis 16 Tahun di AS Berhasil Selamat dari Penculikan Berkat Video Tiktok.lelemuku.com.jpg
ilustrasi gerakan tangan minta tolong di tiktok

WASHINGTON, LELEMUKU.COM - Seorang gadis 16 tahun berhasil diselamatkan dari penculik berkat video di TikTok. Gadis yang tak disebutkan namanya itu, hilang diculik selama beberapa hari.

Menurut Kantor Sheriff Kentucky, Amerika Serikat, dia menarik perhatian seorang pengemudi dengan menggunakan gerakan tangan untuk menandakan dalam kesulitan.

Laurel County, Departemen Sheriff Kentucky mengatakan penculik bernama James Herbert Brick yang berusia 61 tahun dari Cherokee, North Carolina, telah ditangkap pada Kamis sore. Herbert dituduh menculik seorang remaja yang sedang berjalan dan mengikatnya di di kursi belakang.

Gerakan tangan yang digunakan oleh korban populer di TikTok. Gerakan tangan tersebut menggambarkan permintaan tolong.

Seorang saksi yang mengemudi di belakang mobil penculik, Brick's Toyota, lalu menelepon 911 setelah mengenali sinyal tangan dari gadis remaja itu. Dia memberi tahu petugas operator bahwa remaja tersebut tampaknya dalam kesulitan.

Penculik berhasil ditangkap. Korban pun telah dikembalikan ke rumah orang tuanya di Asheville, North Carolina. Menurut gadis remaja itu, penculik membawanya ke beberapa kota mulai dari North Carolina, Tennessee, Kentucky dan Ohio di Amerika Serikat. (Tempo)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel