-->

Bambang Ismawan Tinjau Walang Belajar di Negeri Rumah Tiga

Bambang Ismawan Tinjau Walang Belajar di Negeri Rumah Tiga.lelemuku.com.jpg

AMBON, LELEMUKU.COM - Pangdam XVI/ Pattimura, Mayjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M. bersama Ny. Shinta Bambang Ismawan mengunjungi dan meninjau walang belajar (rumah belajar) di Dusun Bandaring, Negeri Rumah Tiga, Ambon, Selasa (10/11/2021).

Turut hadir mendampingi Pangdam ke lokasi, Danrem 151/ Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw, Aster Kasdam XVI/ Pattimura, Kasiter Korem, Kasilog Korem, Dandim 1504/ Ambon serta Danramil Baguala.

Walang belajar ini dibangun bertujuan sebagai sarana belajar dan bermain anak- anak. Seperti yang disampaikan Pangdam ketika melihat walang belajar dan anak- anak, Pangdam berkata pendidikan dan masa depan anak- anak merupakan tanggung jawab bersama. "Kita ingat, amanat pada UUD 1945 alinea keempat, salah satunya adalah mencerdaskan kehidupan bangsa. Untuk mendidik anak- anak adalah tugas kita bersama, dan tidak bisa dilimpahkan hanya kepada guru, karena tenaga pendidik pun juga mempunyai keterbatasan" tutur Pangdam.

Pangdam juga menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berkarya membangun bangsa melalui pendidikan anak- anak dengan walang belajar. "Pekerjaan yang tulus ikhlas mudah-mudahan bermanfaat untuk kita semua. Teruslah berkarya untuk kemajuan generasi bangsa" tutup Panglima.

Diakhir kunjungan, Pangdam menyerahkan sejumlah bantuan untuk walang belajar Negeri Rumah Tiga , seperti alat tulis, masker, dan buku pelajaran. (Pendam16)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel