-->

Bambang Ismawan Berikan Bantuan Sosial Kepada Yayasan Al-Madinah Ambon


AMBON, LELEMUKU.COM - Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Bambang Ismawan kembali berbagi kepedulian dengan memberikan bantuan sosial berupa Radio Portable kepada Anak Yatim Yayasan Al-Madinah, yang beralamat di Wara-Air Kuning, Kebun Cengkeh .

Penyerahan ini diberikan melalui Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Ambon yang diserahkan langsung oleh Asisten Teritorial Kasdam XVI/Pattimura Kolonel Inf. Chrisbianto Arimurti mewakili Pangdam XVI/Pattimura dan diterima oleh Kepala Stasiun LPP RRI Ambon Darno, S.Sos  pada Kamis (28/10/2021) bertempat di Kantor LPP RRI Ambon, Jln Ahmad Yani No 1, Kota Ambon.

Aster menuturkan, bantuan ini diberikan guna menunjang kebutuhan selain untuk hiburan juga sebagai sarana belajar dalam memperoleh informasi-informasi melalui Media Elektronik Keberadaan radio sebagai salah satu media yang berperan dalam menyampaikan berita dan hiburan dengan menggunakan suara namun praktis dalam penggunaan dan pesan sampai lebih cepat.

“ Bapak Pangdam berharap semoga dengan adanya bantuan sosial yang diberikan dapat untuk membantu adik-adik sekalian dalam menambah pengetahuan khususnya melalui saluran LPP RRI”, ujar Aster.

Kepala Kantor LPP RRI Ambon sangat bersyukur karena ada pihak-pihak yang mau peduli terhadap anak-anak yatim. Menurutnya bahwa kepedulian terhadap anak-anak ini merupakan tugas mulia yang tidak semua orang mampu lakukan.

“Kepedulian terhadap anak-anak yatim piatu perlu kita tingkatkan bersama, meluangkan waktu memberikan dorongan dan penguatan kepada anak-anak tersebut sehingga mereka tidak merasa sendiri ketika berada di lingkungan masyarakat” ujar Darno. (Pendam16)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel