-->

Bakar Batu di Konferensi Sinode Gereja Kingmi di Tanah Papua Ukir Rekor Dunia

Bakar Batu di Konferensi Sinode Gereja Kingmi di Tanah Papua Ukir Rekor DuniaTIMIKA, LELEMUKU.COM - Panitia Konferensi Sinode XI 2021 Gereja Kemah Injil Kingmi di Tanah Papua mendapat Piagam Penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia atas "Rekor Upacara Bakar Batu Dengan Babi Terbanyak".  

Penghargaan ini diterima panitia dihadapan ribuan umat Kingmi dan umat dari gereja tetangga bertempat di Gereja Marthen Luther Amungsa Timika, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua pada Sabtu (06/11/2021).  

Bakar Batu di Konferensi Sinode Gereja Kingmi di Tanah Papua Ukir Rekor DuniaUsai penerimaan penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia, Ketua Umum Panitia Konferensi yang juga Bupati Puncak, Wilem Wandik menyatakan terima kasih atas pemberian piagam penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia.

"Penghargaan diberikan berdasarkan penilaian kegiatan umat GKI Kingmi Tanah Papua selama beberapa tahun lalu hingga pancak nya pada acara Konferensi Sinode yang dimulai sejak Senin tanggal 01-06 November 2021," kata dia.

Bakar Batu di Konferensi Sinode Gereja Kingmi di Tanah Papua Ukir Rekor DuniaKetua Panitia mewakili umat GKI Kingmi Wilem Wandik berharap kerja keras umat Kingmi tanah Papua dipupuk dan dijaga.

"Karena kebersamaan itu terbukti dengan penerimaan  penghargaan Rekor  MURI Dunia" kata dia. (Yerinus Kogoya)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel