-->

Arnold Ritiauw Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Seram Bagian Timur

Arnold Ritiauw Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Seram Bagian Timur.lelemuku.com.jpg

BULA, LELEMUKU.COM - Sebagai Wakil Ketua Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku, Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw melakukan kunjungan kerja (kunker) dalam rangka untuk meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Amarsekaru, Desa. Amarsekaru, Kec. Pulau Gorom, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) pada Sabtu, (13/11/2021).

Dalam kesempatan itu Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw yang didampingi Bupati Seram Bagian Timur. Abdul Mukti Keliobas, Danramil 1502-04/Geser Kapten Inf Sopyan Djafar, Pasi Intel Kodim Kapten Inf Heri Tupamahu, Dan Unit Intel Kodim Letda Inf Sadar Lessy Tulehu mengatakan, peninjauan tersebut untuk memastikan program vaksinasi kepada masyarakat berjalan aman, lancar serta tepat sasaran dan dapat memastikan masyarakat dapat menerima Vaksin.

"Lanjut Danrem, mengatakan kepada masyarakat untuk tidak ragu mengikuti vaksin COVID-19. Karena vaksinasi ini adalah salah satu upaya pemerintah untuk memutus matai rantai penyebaran COVID-19.

Danrem juga menambahkan “Kita menyadari bahwa pandemi Covid-19 belum hilang dari bumi Indonesia. Meskipun angka pasien terkonfirmasi positif Covid-19 dari hari ke hari terutama di Provinsi Maluku terus mengalami penurunan, namun kita tidak boleh lengah sedikitpun. Berbagai upaya harus terus kita lakukan untuk terus menekan penyebaran Covid-19”, Ucap Danrem.

"Danrem juga menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu menerapkan 5 M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, manghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Upaya tersebut harus dilakukan untuk pencegahan terhadap virus corona,” pesannya. (Penrem151)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel