-->

Arnold Ritiauw Ajak Para Dandim dan Danramil di Korem Binaiya Berolahraga

Arnold Ritiauw Ajak Para Dandim dan Danramil di Korem Binaiya Berolahraga.lelemuku.com.jpg

AMBON, LELEMUKU.COM - Untuk menjaga imun tubuh, kebugaran dan kesehatan tetap prima di masa pandemi Covid-19 ini, Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw mengajak Para Dandim dan Danramil Jajaran Korem 151/Binaiya melaksanakan  Olahraga bersama  di lapangan Merdeka, Kota Ambon, Selasa (09/11/2021)

Dalam kegiatan olah raga yang dilaksanakan tersebut di hadiri pula oleh Kasrem 151/Binaiya Kolonel Inf Prabowo Setiaji, serta Para Kasi Korem 151/Binaiya. Kegiatan diawali dengan senam peregangan dan  senam pemanasan dilanjutkan Jalan kaki selama 1 jam.

Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw mengatakan bahwa "Perintah Bapak Kasad agar seluruh personel TNI AD sebelum melakukan kegiatan agar terlebih dahulu melaksanakan olahraga seperti Jalan, Lari, Jogging , senam dan lain-lain.

Lebih lanjut Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw mengatakan, berolah raga disela-sela kesibukan apalagi ditengah Pandemi Covid-19 ini sangat diperlukan dimana dengan berolahraga akan membuat imun tubuh kita tetap sehat dan bugar, kegiatan seperti ini saya harapkan tetap dipelihara di satuan, “pungkas Danrem.

Selain untuk menjaga kebugaran jasmani para Dandim satuan dan Danramil jajaran Korem 151/Binaiya kegiatan olahraga ini juga merupakan rangkaian kegiatan "Evaluasi Kegiatan Pembinaan Teritorial Koramil Jajaran Korem 151/Binaiya Tahun 2021,” Tuturnya. (penrem151)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel