-->

Anggiat Pasaribu yang Cekcok dengan Ibu Arteria Dahlan Ternyata Bukan Anak Jenderal

Anggiat Pasaribu yang Cekcok dengan Ibu Arteria Dahlan Ternyata Bukan Anak Jenderal.lelemuku.com.jpg

TANGERANG, LELEMUKU.COM - Kuasa hukum Anggiat Pasaribu, Clanse Pakpahan meluruskan jika kliennya yang cekcok dengan anggota DPR RI Arteria Dahlan bukan anak jenderal bintang tiga.

"Saya luruskan yang dibilang bintang tiga tidak ada," ujarnya kepada wartawan di Polres Bandara Soekarno-Hatta, Rabu 24 November 2021.

Clanse juga meluruskan jika Anggiat bukan istri Brigjen Zamroni.

"Istri Brigjen (Zamroni) tidak, tapi ini adik sepupu."

Clanse mengakui kendaraan yang menjemput Anggiat usai cekcok mulut dengan ibu Arteria Dahlan adalah  mobil dinas TNI Angkatan Darat dari Kodam Jaya.

Rabu petang ini, Anggiat Pasaribu resmi mencabut laporannya di Polres Bandara Soekarno-Hatta. Dia menyampaikan permohonan maaf.

"Mohon maaf untuk kekhilafan saya dan mohon maaf atas kegaduhan yang sudah ada," kata Anggiat.

Anggiat juga menyampaikan permohonan maafnya kepada ibu dan keluarga Arteria Dahlan.

"Keluarga dan ibu Arteria Dahlan saya juga minta maaf sekali dan saya juga minta maaf kepada TNI Angkatan Darat karena sudah gaduh dan ramai," kata Anggiat.

Anggiat Pasaribu merupakan perempuan muda yang cekcok dengan ibunda anggota DPR RI Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta yang videonya viral di media sosial.

Politikus PDIP Prasetyo Edi Marsudi sebelumnya mengatakan, ia ditelepon oleh mantan Dandim Jakarta Pusat Brigadir Jenderal Zamroni. Saat itu, sang jenderal mengatakan ingin dimediasi dengan Arteria Dahlan yang merupakan kolega partai Prasetyo Edi.

Ketua DPRD DKI itu mengungkapkan bahwa ia kemudian mengontak Arteria dan menyampaikan keinginan sang jenderal. Namun Arteria saat itu malah menyebut Prasetyo beking perempuan tersebut.

Akibat cekcok itu kedua pihak saling melapor polisi. Polres Bandara Soekarno-Hatta mengakui telah menerima laporan keduanya. Rencananya polisi memanggil Arteria hari ini, namun karena kesibukan anggota DPR itu, pemeriksaan batal dilakukan. Adapun untuk Anggiat, polisi mengatakan akan memeriksanya besok. (Joniansyah| Tempo)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel