-->

Andrei Angouw Lakukan Road Show Kunjungi Beberapa SD di Manado

Andrei Angouw Lakukan Road Show Kunjungi Beberapa SD di Manado.lelemuku.com.jpg
MANADO, LELEMUKU.COM - Walikota Manado, Sulut, Andrei Angouw road show mengunjungi beberapa Sekolah Dasar (SD)  yang ada di Kota Manado pada 15-11-2021.

SD pertama yang dikunjungi adalah SD Katolik 03 Frater Don Bosco Manado di Jalan Sudirman. Walikota disambut Kepala Sekolah Frater Valerius Halawa S.Pd beserta para staf  pengajar.

Selesai dari SD RK Frater Don Bosco Walikota  juga mengunjungi SD Negeri 06 Manado dan selanjutnya SD Negeri 11 di Jalan Sarapung Manado. Walikota melanjutkan kunjungan dan menuju SD Islamic Cetre Manado.

Kunjungan Walikota ke beberapa SD selain melihat proses belajar mengajar, juga dalam rangka melihat pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Kompetensi (ANBK).

Dalam kunjungan ini Walikota didampingi Kadis Diknas Manado serta pejabat Dinas lainnya dan disambut Kepala Sekolah serta staf pengajar di Sekolah yang dikungjungi.

Walikota berdialog dengan para Guru dan masuk keluar ruangan kelas menyapa para siswa. "Harus rajin dan belajar baik-baik ya," sapa Walikota kepada siswa siswi. (diskominfomanado)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel