-->

Zainudin Amali Sebut Jurnalis Jadi Kunci Utama Suksesnya PON XX Papua

Zainudin Amali Sebut Jurnalis Jadi Kunci Utama Suksesnya PON XX Papua
JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Zainudin Amali bersama rombongan mengunjungi kompleks media center Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) XX Papua, yang berada di Gedung Sasana Krida, Kantor Gubernur Dok II Jayapura pada Rabu (6/10/2021).

“Ada satu hal yang paling menentukan kesuksesan dan keberhasilan PON ini, yakni rekan-rekan jurnalis dari berbagai media,” katanya.

Menurut Menpora Zainudin, jika rekan-rekan jurnalis tidak membantu, tidak bekerja dan mendiamkan PON ini, maka tidak akan ada yang tahu bahwa ivent olahraga empat tahunan ini bisa terlaksana dengan baik.

"Jika rekan-rekan jurnalis tidak menginformasikan, mempublikasikan maka sebagus apapun penyelenggaraan PON maka tidak akan ada yang tahu," ujarnya.

Dia menjelaskan, publik mengapresiasi begitu bagusnya acara pembukaan PON dan Presiden Jokowi luar biasa senangnya. Hal ini karena kerja rekan-rekan jurnalis.

"Jadi, rekan-rekan jurnalis jangan mengira perannya kecil,” katanya.

Bagi Menpora Zainudin, peran jurnalis dari berbagai media sangat besar untuk kesuksesan PON Papua ini.

"Sehingga saya menyampaikan terima kasih atas penerimaan di media center," ujarnya lagi.

Setelah melaksanakan kunjungan di Pusat Penyiaran Nasional dan media center PB PON Papua, Menpora Zainudin melakukan tanya jawab dengan para jurnalis di Aula Lukmen 1, yang berada di Gedung Sasana Krida, Kompleks Kantor Gubernur Dok II Jayapura. (HumasPONXX|Dai Zaro/Timo)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel