-->

Tim Voli Putra Jawa Barat Kalahkan Jawa Tengah 3-0, Hadapi Jakarta di Final

Tim Voli Putra Jawa Barat Kalahkan Jawa Tengah 3-0, Hadapi Jakarta di Final.lelemuku.com.jpg

KOYA, LELEMUKU.COM - Pertarungan papan atas pool C voli indoor putra antara Jawa Barat (Jabar) dan Jawa Tengah (Jateng) di Gedung Olahraga Koya Koso, Distrik Muaratami, Kota Jayapura, Kamis (7/10/2021), pertandingan kedua tim volli berlangsung seru.

Pertandingan yang mempertemukan Jabar yang berstatus juara pool A dan runner-up pool B Jateng, menyajikan permainan yang apik karena dipenuhi taktik dan spike-spike tajam.

Set pertama, kedua tim sudah saling menyerang melalui smash silang maupun smash lurus. Hal ini membuat kedua tim saling kejar-mengejar poin pun terjadi hingga set ini berakhir dengan kemenangan Jawa Barat 25-23.

Memasuki set kedua, kedua tim tampak sama sekali tidak menunjukan kelelahan sedikitpun, Bahkan tim besutan Agus Irawan (Jabar) terus membombardir pertahanan Yoan Muhammad Fernando cs.

Di set ini, permainan sempat terhenti lantaran matinya lampu GOR Koya Koso, akibat adanya gangguan pada instalasi listrik. Akhirnya wasit harus menghentikan sementara pertandingan dengan catatan skor sementara set kedua 19-18.

Sekitar 45 menit, pertandingan kembali dijanjutkan dan dimenangkan kembali oleh Jawa Barat dengan skor 25-22.

Memasuki set ketiga, anak-anak besutan Mohammad Hajid (Jateng) mencoba bangkit dan menemukan permainan terbaiknya. Namun, Yoan Muhammad Fernando cs dipaksa harus menyerah dengan skor akhir 25-17. Pertandingan pun dimenangkan Jawa Barat 3-0.

"Saya harap penampilan anak-anak bisa konsisten sampai akhir," kata Pelatih Voli putra Jawa Barat Agus Irawan.

Dengan kemenangan ini, ujar ia, Jawa Barat semakin mendekati final voli indoor dengan menyisahkan satu pertandingan melawan DKI Jakarta.

"Kami siap melawan DKI, kemungkinan merotasi pemain akan dilakukan demi menjaga kebugaran pemain di final nanti," tutupnya. (HumasPONXX|Alex/dominggus)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel