-->

Tim Sepak Bola Putri Papua Bantai Papua Barat 7-0 di Stadion Katapal Merauke

Tim Sepak Bola Putri Papua Bantai Papua Barat 7-0 di Stadion Katapal Merauke.lelemuku.com.jpg
MERAUKE, LELEMUKU.COM - Aksi perdana PON XX, Tim Sepak Bola Putri Papua tidak memberi ruang bagi Papua Barat hingga skor 7-0 pada laga PON XX tahun ini.

Meski masih babak penyisihan, pertandingan Grup A penyisihan sepak bola putri PON Papua menggemparkan Stadion Katapal Merauke, Minggu (03/10.

"Kalau saya lihat itu, Papua main bagus karena mereka punya persiapan cukup bagus, cukup lama latihan sehingga hasilnya bagus," ucap Kaharudin selaku Koordinator Media PON XX Papua usai pertandingan.

Untuk selanjutnya, Tim Papua akan berhadapan dengan Tim Jawa Barat. Kekuatan Tim Bola Kaki Putri Papua akan menentukan langkah ke depan setelah babak penyisihan.

Tinggal menunggu waktu pertarungan antara Papua- Jawa Barat. Kaharudin berharap Tim Papua tetap memberikan yang terbaik sebagai tuan rumah PON dengan tidak mudah dikalahkan lawan.

"Tim Papua harus target juara, karena mereka sebagai tuan rumah PON XX," harap Kahar.

Sebelum kesebelasan Papua dan Papua Barat, di hari yang sama telah bertanding Tim DKI Jakarta melawan Tim Bangka Belitung, dengan skor unggul DKI Jakarta yakni 1-0. (diskominfomerauke)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel