-->

Satgas TMMD Kodim Masohi Bantu Pengurusan Warga yang Meninggal Dunia

Satgas TMMD Kodim Masohi Bantu Pengurusan Warga yang Meninggal Dunia.lelemuku.com.jpg

MASOHI, LELEMUKU.COM - Tentara manunggal membangun desa (TMMD) ke 112 kodim 1502/Masohi Membantu Warga yang meninggal Dunia atas nama Ibu Carolina Koda di karenakan sakit yang bertempat di Dusun Mulumet, Desa Seti Suma, Kecamatan Seram Utara Timur Seti, Kabupaten Maluku Tengah, Maluku yang merupakan lokasi Sasaran TMMD.

Suami dari Almarhumah, Yunus Koda mengucapan terima kasih kepada satgas TMMD karena kepedulian dan perhatiaannya, mulai dari berkoordinasi dengan puskesmas setempat hingga proses mengantar saudara kami yang meninggal dari Dusun waikoha ke Dusun Mulumet.

Sertu Janat Makatita Mengatakan kami satgas TMMD Turut Berduka cita atas meninggalnya Salah Satu Warga, semoga mendapatkan Tempat Disisi Tuhan Yang Maha Esa.

"Kami dengan warga dan keluarga almarhuma bersama sama menjemput almarhuma di dsn Waikoha untuk di bawa ke Dsn. Mulumet walaupun dengan penerangan seadanya dan jalan yang di lewati cukup menyulitkan namun kami bisa mengevakuasi almarhumah sampai ke dan Mulumet," ungkapnya.(penrem151)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel