-->

Sakti Wahyu Trenggono dan Murad Ismail Tinjau Lokasi Procesing Tuna di Ambon

Sakti Wahyu Trenggono dan Murad Ismail Tinjau Lokasi Procesing Tuna di Ambon.lelemuku.com.jpg
AMBON, LELEMUKU.COM - Menteri Kelautan dan Perikanan RI Sakti Wahyu Trenggono di dampingi Gubernur Maluku Murad Ismail meninjau lokasi Processing Tuna di Ambon pada Kamis (7/10/2021).

Kedua lokasi yang dikunjungi yakni PT.  Maluku Prima Makmur dan PT. Peduli Laut Maluku.

Selain Gubernur, turut dalam kegiatan peninjauan, Dirjen Perikanan Tangkap Muhammad Zaini, Dirjen Pengawasan Sumberdaya Kelautan dan Perikanan Laksamana Muda Adin Nurawaluddin, Anggota Komisi IV DPR RI asal Dapil Maluku, Saadiah Uluputty, Plh Sekda Maluku, Sadali Ie,

Selanjutnya Bupati Maluku Tengah, Abdullah Tuasikal, Wakil Bupati Maluku Tengah, A. Leleury, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Perikanan Provinsi Maluku, Abdul Haris, Kepala Dinas PU Provinsi Maluku, Muhammat Marasabessy, Kabid Perikanan Budidaya, Pengolahan dan Pemasaran Hasil Perikanan, Karolis Iwamony dan sejumlah pejabat daerah lainnya. 

Peninjauan yang dilakukan ini merupakan rangkaian kunjungan kerja Menteri Wahyu Trenggono di wilayah kawasan Indonesia Timur yang di awali dari Kota Bitung (Sulawesi Utara), Biak (Papua) dan Kota Tual (Maluku). (SetdaMaluku)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel