-->

Petrus Fatlolon Yakin Tanimbar Tangguh dan Tumbuh di Usia ke-22 Tahun


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Bupati Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon, SH., MH menyakini daerah yang dipimpinnya tersebut telah mengalami banyak perubahan yang signifikan di berbagai bidang di usia ke-22 tahun pada Senin, 4 Oktober 2021 sejak ditetapkan sebagai kabupaten baru pada 1999.  

“Dalam perjalanan Kepulauan Tanimbar diakui, dinilai dan tentu telah kita nikmati bersama banyak capaian-capaian pembangunan yang dilakukan sejak kabupaten ini berdiri,” ungkap dia kepada Lelemuku.com pada Minggu, 3 September 2021.

Menurut Fatlolon, Tema yang paling utama menggambarkan pembangunan Tanimbar di bidang insfrakstuktur dasar, pendidikan, kesehatan, pembagunan jalan dan jembatan, kesejahteraan masyarakat, pemberdayaan masyarakat desa hingga kecamatan, dan peningkatan kapasitas Aparatur Sipil Negara saat ini adalah ‘Tanimbar Tangguh, Tanimbar Tumbuh’.

“Mari bersama kita bergandengan tangan, bersatupadu singkirkan perbedaan untuk kemajuan Tanimbar yang cerdas, sehat, berwibawa, dan mandiri,” ujarnya.


Bupati percaya dengan dukungan penuh dari seluruh masyarakat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanimbar akan terus membangun daerah itu menuju ‘Tanimbar Maju’.

Ia pun mengucapkan selamat HUT Kepulauan Tanimbar yang ke-22, dengan semangat Duan Lolat kepada seluruh orang Tanimbar yang berada di daerah dengan 10 kecamatan tersebut, provinsi Maluku dan di daerah lain.

“Ayo bersama-bersama kita mendukung pemerintah dalam rangka pemulihan kesehatan, ekonomi di tengah-tengah masa pandemi covid-19 ini,” ajak dia.

Dalam memperingati HUT Kepulauan Tanimbar yang ke-22 pada 4 Oktober 2021 akan digelar Upacara di Kantor Bupati dan Sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). (Laura Sobuber)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel