-->

Petrus Fatlolon Gencar Ajak Masyarakat Tanimbar Sukseskan Vaksinasi Massal


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Bupati Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon terus mengimbau serta mengingatkan warganya tentang program vaksinasi massal yang sementara gencar dilakukan pemerintah.

Ia mengatakan pandemi covid-19 belum dipastikan kapan berakhir. Saat ini pemerintah melakukan program vaksin secara gratis kepada seluruh masyarakat.

"Itu semua dalam rangka tingkatkan daya tahan tubuh kita guna putus mata rantai covid-19," ujar dia pada Jumat, 08 Oktober 2021.

Fatolon meminta warga Bumi Duan Lolat tidak usah ragu dan kuatir tentang program vaksinasi, Ia mengajak masyarakatnya untuk dengan kesadaran diri, mendatangi puskesmas-puskesmas terdekat guna melakukan vaksin diri.

"Saya melihat kedepan, Tanimbar ini akan menjadi daerah yang stratgis dalam rangka rangka mendukung berbagai program pembangunan termasuk proyek strategis nasional Blok Masela. Untuk itu saya imbau rakyat KKT untuk bisa mengambil peluang sebesar-besarnya, termasuk mencapai herb immunity," katanya.

Dikatakan, upaya kerja keras dari semua pihak, agar bisa mencapai target kekebalan kelompok sesuai target nasional yakni 70 persen dari total populasi. Dengan demikian, baik Pemda, TNI dan Polri terus berkoordinasi melakukan vaksinasi massal.

"Artinya masih diperlukan kerja keras untuk mencapai herd immunity 70 persen cakupan vaksinasi pertama dan kedua," tutup Fatlolon. (Laura Sobuber)


Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel