-->

Papua Barat Tantang Jatim di Partai Final Tenis Tunggal Putra

Papua Barat Tantang Jatim di Partai Final Tenis Tunggal Putra.lelemuku.com.jpg
SENTANI, LELEMUKU.COM – Atlet tenis Papua Barat, M. Althaf Dhaifullah lolos di babak final tunggal putra pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

Di partai final yang berlangsung di arena Tenis Sian Soor di Kantor Wali Kota Jayapura, Papua Barat , Kamis (7/10/2021), M. Althaf Dhaifullah menantang Muhammad Rifqi Fitriadi dari Jawa Timur, yang sudah lolos terlebih dahulu di partai final.

“Jatim merupakan tim kuat, tapi saya siap memberikan perlawanan sehingga bisa meraih kemenangan,” ujar M. Althaf usai pertandingan, Rabu (6/10/2021).

Dikatakan M. Althaf, babak final merupakan pertandingan yang menegangkan, sehingga setiap tim harus berusaha tampil apik hingga menang.

“Saya berharap tetap fokus dalam setiap game agar tidak kehilangan poin. Saya ingin mempersembahkan medali emas untuk Papua Barat,” ujar M. Althaf.

Petenis putra Jawa Timur, Muhammad Rifqi Fitriadi tak kalah garang. Dia bahkan optimistis dapat mengalahkan Papua Barat, mengingat di partai penyisihan, perempat final, hingga babak semifinal merupakan lawan-lawan kuat.

"Jatim pasti bisa juara, apalagi banyak dukungan dari suporter. Ini memberikan semangat untuk atlet-atlet yang memperkuat Jatim di PON Papua ini," ujar Rifqi Fitriadi.

Diakui Rifqi Fitriadi, atlet Papua Barat cukup kuat sehingga bakal memberikan perlawanan sengit hingga pertandingan selesai.

"Saat ini saya fokus istirahat, jaga kesehata, agar siap bertanding di partai final. Semoga saya bisa juara," ujar Rifqi Fitriadi. (HumasPONXX|Ramah/Timo)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel