-->

Kontingen Riau Rebut Medali Emas dan Perak di Cabor Angkat Berat Putra

Kontingen Riau Rebut Medali Emas dan Perak di Cabor Angkat Berat Putra.lelemuku.com.jpg
ABEPURA, LELEMUKU.COM - Provinsi Riau menjadi kontingen langganan pendulang medali di Cabor Angkat Besi dan Angkat Berat setiap ajang Pesta Olahraga Nasional, termasuk di PON XX tahun 2021 Papua.

Seperti pada pertandingan angkat berat di nomor 74 kg,  lifter Andre Satria merebut medali emas mengumpulkan total angkatan 835 kg.

Sedangkan  pada nomor 83 kg, lifter Hendri meraih medali perak mengumpulkan total angkatan 797,5 kg, yang berlangsung di Auditorium Uncen Abepura Distrik Abepura Kotamadya Jayapura, Selasa (12/11/2021).

Peraih medali emas di nomor 74 kg lifter Andre Satria kepada wartawan mengaku sangat senang bisa meraih medali emas di ajang PON.

"Ini medali emas pertama saya di ajan PON," kata pria kelahiran 2001.

Sukses meraih medali emas, Andre dengan singkat mengaku semuanya berkat bimbingan dan latihan oleh tim pelatih. "Kesuksesan saya di PON XX Papua berkat bimbingan dan asuhan dari tim pelatih," akunya.

Sedangkan peraih medali perak di nomor angkat berat 74 kg lifter Ade Bazrudin kontingen Jawa Barat mengumpulkan total angkatan 792,5 kg, sedangkan medali perunggu lifter Doni Meiyanto dari Lampung mengumpulkan total angkatan 790 kg

Sementara, di nomor angkat berat 83 kg putra, medali emas diraih lifter Robi Sujanto kontingen Lampung yang mengumpulkan total angkatan 830 kg dan medali perunggu di raih lifter Lamdoras Situtu dari kontingen Sumatera Barat yang mengumpulkan total angkatan 775 kg. (Humas PONXX|Tamrin Sinambela/ode)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel