-->

Joko Widodo Nilai Masyarakat Merauke Antusias Terima Vaksin COVID-19

Joko Widodo Nilai Masyarakat Merauke Antusias Terima Vaksin COVID-19.lelemuku.com.jpg
MERAUKE, LELEMUKU.COM - Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) menilai masyarakat Merauke antusiasnya cukup tinggi untuk menerima vaksin Covid-19.

Penilaian ini disampaikan Presiden Jokowi saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di halaman kantor bupati, Minggu (03/10/2021).

“Saya lihat, antusias masyarakat sangat baik. Saya harap semua kabupaten di Papua lakukan hal yang sama,” ucap Jokowi pada sela-sela tinjauan.

Lanjut dikatakan, situasi Pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini, maka dirinya perlu memastikan masyarat di wilayah Indonesia khususnya Merauke sebagian besar harus sudah divaksinasi.

Untuk Merauke, Presiden Jokowi memberikan apresiasi karena kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksin tidak diragukan lagi. Bahkan banyak permintaan masyarakat untuk dilayani vaksin setiap hari.


"Dengan divaksin, dapat memberikan perlindungan yang baik bagi masyarakat untuk menekan covid-19. Tetap disiplin jalankan protokol kesehatan, utamanya memakai masker,” tandasnya.

Kepala Dinas Kesehatan Merauke, dr. Nevile Muskita menyebut, masyarakat yang sudah tervaksin hingga kini mencapai 71,9 persen.

"Total yang sudah tervaksin sebanyak 71,9 persen untuk Merauke," ujar Nevil. (diskominfo merauke)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel