-->

Jeri Agus Yudianto Serahkan Operasional Videotron Pemprov Papua ke Pemda Nabire

Jeri Agus Yudianto Serahkan Operasional Videotron Pemprov Papua ke Pemda Nabire.lelemuku.com.jpg

NABIRE, LELEMUKU.COM - Pemerintah Provinsi Papua melalui Dinas Komunikasi dan Informatika resmi menyerahkan operasional multi media display/videotron kepada pemda Kabupaten Nabire.

Peresmian dan penyerahan operasional dilaksanakan pada Jumat (29/10/2021), di Halaman Kantor Bupati Nabire.

Acara penyerahan dihadiri oleh Penjabat Bupati, Anggota DPRD Kab. Nabire, Sekda Kab. Nabire dan  para Pimpinan SKPD di lingkungan Pemda Kabupaten Nabire serta Pejabat maupun Tim Teknis Pembangunan Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Papua.

Kadis Kominfo Papua Jeri Agus Yudianto pada kesempatan itu mengatakan pembangunan multi media display/videotron tersebut merupakan yang ketujuh kalinya setelah Kabupaten Merauke, Kabupaten Jayapura, Kota Jayapura, Kabupaten Mimika, Kabupaten Biak Numfor dan Kabupaten Jayawaijaya  sejak 2013.

Dengan harapan semua Kabupaten/Kota di Papua memiliki perangkat tersebut, untuk digunakan sebagai sarana penyampaian informasi kinerja pemda maupun lainnya kepada masyarakat.

“Sehingga masyarakat lebih banyak tahu terkait kinerja maupun aktivitas pemda maupun kinerja serta himbauan dari stakeholder terkait lainnya termasuk Pemerintah Pusat,” ujar ia.

Ditempat yang sama, Penjabat Bupati Nabire Anthon Tony Mote dalam memberi apresiasi kepada Gubernur Papua yang telah menyediakan videotron tersebut.

Dimana sarana informasi ini akan digunakan untuk memberikan informasi kepada masyarakat.

“Terlebih beberapa waktu lalu sebelum diresmikan sudah digunakan sebagai sarana masyarakat di sekitar Nabire menyaksikan perhelatan PON XX Papua 2021. Dan akan menginstruksikan pada Instansi terkait agar memanfaatkannya secara maksimal,” pungksnya.

Diketahui, pada 2021 ini Pemprov Paoua mengadakan Media Luar Ruang berbasis Digital di Halaman Kantor Bupati Nabire.

Multi Media Display/Videotron tersebut berukuran 5x8 meter dilengkapi sarana komunikasi data.

Sementara CCTV dan perangkat controller yang dapat di lakukan secara remote, berlokasi di Area Kantor Bupati Nabire Jalan Merdeka Nomor 53, Karang Mulia Distrik Nabire, Kabupaten Nabire dengan nilai sebesar Rp2,3 Milyar lebih. (diskominfopapua)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel