-->

Hendrikus Ndinaulik Imbau Warga Marind Sukseskan PON XX 2021 di Merauke

Hendrikus Ndinaulik Imbau Warga Adat Marind Sukseskan PON XX 2021 di Merauke.lelemuku.com.jpg

MERAUKE, LELEMUKU.COM - Bertempat di kediamannya di daerah Gudang Arang Merauke, Sabtu, (2/10/2021), Tokoh Adat Marind Merauke Hendrikus Ndinaulik mengatakan bahwa masyarakat Merauke harus siap mensukseskan PON XX 2021 Papua khususnya cluster Merauke dan bersama-sama menjaga keamanan.

Dirinya mengimbau  warga Merauke, terutam suku besar suku Marind, untuk bersama-sama memberi dukungan dan pelaksanaan PON Papua ini.

“Mari bersama-sama kita sukseskan PON XX 2021 di Papua khususnya Merauke,“ ungkapnya .

“Saya selaku tokoh adat mendukung penuh berjalannya PON di Kota Merauke, agar selalu aman, terkendali dan tertib,” ujarnya.

Dirinya juga mengimbau kepada warga masyarakat untuk bersama-sama Polisi /TNI menjaga keamanan, supaya keamanan di Kabupaten Merauke tetap terjaga dan terjamin, karena keamanan itu berada pada kita sendiri.

“Sekali lagi saya imbau agar kita sukseskan PON XX 2021 di Papua, Kami Papua bisa, Kami sudah buktikan bahwa atlet - atlet terbaik kami dari suku Marind sudah pernah meraih kemenangan mulai dari bola kaki, lempar lembing, dan segala jenis olah raga dan sangat membanggakan Negara ini. Orang Malind harus bisa di atas tanah ini, sekali lagi mari kita sukseskan PON, Merauke bisa dan mampu,” tutupnya. (humasponxx/infopublik)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel