-->

Halida Nuriah Hatta Ungkap Kedekatan Dengan Orang Tanimbar


JAKARTA, LELEMUKU.COM – Manager Humas Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie (IBI KKG) Dra. Halida Nuriah Hatta, M.A mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku yang ke-22 pada Senin, 4 Oktober 2021. 

“Selamat ulang tahun untuk Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Tanimbar maju, Tanimbar berkembang dan Tanimbar tangguh,” ucap dia kepada Lelemuku.com.

Halida mengungkapkan secara pribadi dirinya begitu dekat dengan orang Tanimbar. Menurutnya masyarakat di Bumi Duan Lolat tersebut sangat ramah, suka menjalankan kebajikan, dan berpikir yang positif.

Ia pun terus memotivasi masyarakat setempat untuk terus membuka diri dengan belajar, membaca, dan ilmu pengetahuan agar Tanimbar terus Tangguh dan Tumbuh sesuai Tema HUT Tanimbar Tahun 2021.

“Saya sangat sayang kepada Kepulauan Tanimbar, maju. Selamat ulang tahun Tanimbar, terima kasih,” tutup mantan Special Advisor di Perusahaan Minyak dan Gas (MIgas) asal Jepang Inpex Cprporation yang mengelola Blok Masela, Tanimbar.

Halida Nuriah Hatta merupakan puteri bungsu dari tiga putri Proklamator Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dan Wakil Presiden Pertama RI pertama, Dr. Drs. H. Mohammad hatta. (Laura Sobuber)


Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel