-->

Febry Calvin Tetelepta dan Barnabas Orno Hadiri Sidang MPL Sinode GPM di Elat


ELAT, LELEMUKU.COM - Tiba di Pelabuhan Elat, Wakil Gubernur Maluku Drs. Barnabas N. Orno bersama dengan istrinya, Pendeta Beatrixs S. Soumeru, M.Si, Kepala Deputi I Staf Kepresidenan Febry Calvin Tetelepta, Ketua DPRD Provinsi Maluku Drs. Lucky Wattimury, M.Si, Penatua Betty A. Sahertian/L, Rektor UKIM Dr. Hengky H. Hetharia, M.Th.
 
Rektor Universitas Pattimura - Prof. Dr. M. J. Saptenno, S.H,M.Hum, Rektor IAKN Ambon Dr. Agustina Ch. Kakiay, M. Si, di sambut secara adat Renin oleh Rascap Meumfit, dan dilanjutkan dengan pengalungan kain tenun.

Kemudian, rangkaian acara penyambutan dilanjutkan dengan sajian tarian Talang oleh Remaja Masjid Ohoi Elat dibawa pimpinan Ibu. Indra Dewi di lokasi penyelenggaraan sidang MPL, atau biasa disebut Gedung Putih.

Kedatangan Wagub dalam rangka menghadiri Sidang MPL Ke 42 Sinode GPM di Elat, Kei Besar, Maluku Tenggara yang akan berlangsung pada hari Minggu, (31/10/21).

Ketua MPH Sinode - Pendeta Elifas T. Maspaitella bersama dengan Sekretaris Umum - Pendeta S. I. Sapulette, Ketua Klasis Kei Besar, Pendeta E. Belwawin, turut menanti kedatangan Wagub dan para tamu/undangan lainnya.

Tentunya, antusias warga Kei Besar pula turut terlihat dalam penyambutan Wagub dan tamu/undangan MPL Sinode GPM. (SinodeGPM)


Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel