-->

Dicky Markam Sebut Tim Sepak Bola Putri Bangka Belitung Tak Target Emas di PON

Dicky Markam Sebut Tim Sepak Bola Putri Bangka Belitung Tak Target Emas di PON.lelemuku.com.jpg

MERAUKE, LELEMUKU.COM - Sejumlah tim sepak bola putri, mengusung target yang berbeda dalam perhelatan PON XX Papua Klaster Merauke.

Salah satu Manager Tim sepak bola putri dari Bangka Belitung, Dicky Markam,ST mengatakan, Tim Putri Bangka Belitung tidak mengusung target apa-apa. 

Sebab menurutnya ajang PON ini sebagai ivent silahturahmi sesama atlet, apalagi sepak bola baru pertama kali digelar.

“Kami datang tidak ada target apa-apa. Sebab bagi kami ivent ini pertemuan sesama atlet. Kami sudah cukup bersyukur sebab Cabor ini bisa masuk dalam PON Papua,” papar Dicky di sela-sela latihan, Jumat (01/10/2021).

Selama beberapa hari di Merauke, ia mengagumi bahwa antusias masyarakat dan panitia subda PON Papua di Merauke sudah sangat baik dan ramah dalam menyambut para atlet. Ditambah lagi menyaksikan alam Merauke yang unik dengan tanah datar, juga budayanya sungguh menjadi daya tarik tersendiri.

Lain halnya dengan Tim Sepak bola Putri DKI Jakarta, menurut Pelatih Kepala Iswadih bahwa Tim Sepakbola DKI Jakarta dengan kekuatan 20 atlet siap memperebut medali emas.  

“Kami punya target tertinggi yakni emas. Kami juga respek dengan tim lain terutama tuan rumah Papua. Namun semua nanti kita saksikan di lapangan,” ujar Iswadih. (diskominfomerauke)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel