-->

Bonek Jayapura Dukung Atlet Jawa Timur di 37 Cabor PON XX Papua

Bonek Jayapura Dukung Atlet Jawa Timur di 37 Cabor PON XX Papua.lelemuku.com.jpg

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Untuk memberikan dukungan bagi atlet Jatim yang berlaga di PON Papua. Warga Jatim yang tergabung dalam bonek Jayapura ikut memberikan dukungan kepada atlet-atlet Jawa Timur. Hampir semua 37 cabor mendapat dukungan penuh dari para Bonek Jayapura.

"Semua cabang olahraga kami turun berikan dukungan supaya bisa mendapatkan juara," ujar Koordinator wilayah Bonek Jayapura, Slamet Riyadi saat ditemui di arena Tenis Sian Soor Center di Kantor Wali Kota Jayapura, Jumat (1/10/2021).

Slamet yang juga mengkoordinir suporter Jawa Timur untuk cabang olahraga tenis, mengatakan setiap venue terdapat 50 orang Bonek Jayapura.

"Selain Bonek, ada juga komunitas persaudaraan Jawa Timur turun memberikan dukungan. Kami totalitas untuk Jawa Timur," ujar Riyadi.

Anggota Bonek Jayapura, Arif, mengatakan atlet yang memperkuat Jawa Timur bisa mendapatkan mendali emas sebanyak-banyaknya.

"Harapan kami, kalau bisa masuk lima besar di PON Papua ini. Selain dukungan semangat di arena pertandingan, kami juga memberikan dukungan transportasi bagi yang ingin berwisata di Kota Jayapura," ujar Arif. (humasponxx)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel