-->

Atlet Panahan, Rezza Ocatavia Persembahkan Medali Perak ke Papua

Atlet Panahan, Rezza Ocatavia Persembahkan Medali Perak ke Papua.lelemuku.com.jpg

JAYAPURA,LELEMUKU.COM - Rezza Ocatavia membuat bangga masyarakat Papua. Dia berhasil menyumbang medali perak nomor Fita Recurve perorangan putri cabang olahraga panahan.

Rezza membukukannya pada final di Stadion Kingmi Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Papua (04/10/2021). Medali emas diambil pemanah nasional Dianda Choirunisa (Jawa Timur) dan perunggu diberikan kepada Linda Lestari (Kalimantan Tengah).

Pencapaian Rezza diapresiasi oleh Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Papua DR. Juliana Waromi. Dia mengaku bangga atas sumbangan medali perak yang diraih Rezza.

Juliana Waromi mengatakan apa yang diraih Rezza Octavia mewakili Panahan Putri Papua, saat ini sangat memuaskan.

"Saya bangga atas prestasi yang diraihnya walaupun hanya medali perak," kata Juliana Waromi.

Lebih lanjut dikatakan raihan ini dapat membuatnya lebih semangat agar ke depan mampu meraih prestasi lebih baik. Diyakini masih ada kesempatan bagi Rezza untuk mewujudkannya pada nomor beregu mix timed putri yang dilombakan, Selasa (5/10).

Juliana Waromi sangat optimis bahwa tim beregu putra-putri Papua mampu mendulang emas. Dia juga berharap dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Papua.

"Masih ada 3 nomor lagi yang akan ditandingkan yakni, regu putri untuk kelas umum. Mudah-mudahan harapan kami dapat tercapai," imbuhnya.

Juliana Waromi mengakui tidak semudah membalikan telapak tangan. Tapi, dia optimistis bahwa Rezza dapat memberikan hasil maksimal. (HumasPONXX|Jiro Nussy/Suryansyah)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel