-->

Andi Sudirman Sulaiman Undang Ganjar Pranowo Hadiri Toraja Highland Festival 2021

Andi Sudirman Undang Ganjar Pranowo Hadiri Toraja Highland Festival 2021.lelemuku.com.jpg
JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Plt Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman yang berada di Papua untuk menghadiri Pembukaan PON XX, menyempatkan diri untuk bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Sabtu, 2 Oktober 2021.

Pertemuan tersebut untuk menyampaikan amanah Bupati Toraja Utara, Yohannes Bassang, dalam rangka mengundang Ganjar menghadiri Toraja Highland Festival.

Undangan ini diberikan saat mereka sarapan di Hotel Suni Abepura, yang merupakan tempat mereka menginap. Andi Sudirman yang mengenakan baju berwarna merah dan Ganjar berwarna putih terlihat berbincang hangat dan santai.

“Terima kasih Pak Bupati undangan Toraja Highland Festival 2021 sudah saya terima dari Pak Gubernur Sulsel,” kata Ganjar Pranowo.

Hanya saja karena Ganjar masih berada di Papua hingga tanggal 5 Oktober, sehingga pelaksanaan kegiatan pembukaan tidak dapat dihadirinya. Kegiatan festival ini akan berlangsung dari 4-10 Oktober 2021.

Namun, Ganjar mengaku memiliki keinginan besar untuk ke Toraja dan menikmati kekhasan yang dimilikinya.

“Saya doakan lancar tapi rasanya saya pingin ke sana biar saudara-saudara tahu saya penggemar kopi Toraja,” sebutnya.

Toraja Highland Festival sendiri mengusung tema Sinergitas Antarlini untuk Membangkitkan Pariwisata dari Desa Sebagai Pusat Pertumbuhan Ekonomi Bangsa.

Kegiatan ini digagas dengan maksud untuk memasyarakatkan program- program nasional pada sektor pariwisata. Seperti Desa Wisata, Geopark, dan UMKM dengan sasaran generasi muda hingga masyarakat luas. (humassulsel)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel