-->

2 Atlet Tenis Papua, Ramadhan Tri Saniawan dan Muhammad Ansori Tersingkir di Babak Kedua

2 Atlet Tenis Papua, Ramadhan Tri Saniawan dan Muhammad Ansori Tersingkir di Babak Kedua.lelemuku.com.jpg

ENTROP, LELEMUKU.COM - Berbeda nasib dengan petenis putri yang mengantongi dua tiket semifinal. Perjalanan atlet tenis putra Papua terhenti di babak kedua.

Ramadhan Tri Saniawan dikalahkan M. Althaf Dhaifullah dari Papua Barat. Sedangkan Muhammad Iqbal Ansori disingkirkan Rifqi Sukma Ramadhan (Jawa Barat).

"Mereka sudah berusaha dan berjuang dengan sangat baik di lapangan, tapi hasil berkata lain. Ini pelajaran agar terus berlatih dan fokus dalam bertanding," ujar Ketua Pelti Papua, Hery Dosinaen di Arena Tenis Sian Soor Center di Kantor Wali Kota Jayapura, Selasa (5/10/2021).

Dikatakan Dosinaen, tidak adanya wakil Papua di nomor tunggal putra, atlet-atlet tenis lapangan Papua tidak mendominasi di rumah sendiri sebagai tuan rumah dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

"Semoga kedepannya kita semakin banyak melahirkan atlet-atlet tenis berprestasi di kancah nasional maupun internasional," ujar Dosinaen.

Dosinean berharap atlet tenis Papua yang masih tersisa memberikan hasil terbaik dalam setiap pertandingan sehingga bisa merebut medali emas.

"Harus tetap menjaga sportivitas. Menang kalah itu biasa dalam pertandingan. Terpenting tetap semangat dan giat berlatih," ujar Dosinaen.

Babak perempat final akan digelar di arena Tenis Sian Soor Center di Kantor Wali Kota Jayapura, Rabu (6/10/2021). (HumasPONXX|Ramah/Suryansyah)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel