-->

Wurjanto dan Prajurit Lantamal XI Gelar Bersih Lingkungan di TMP Trikora Merauke

Wurjanto dan Prajurit Lantamal XI Gelar Bersih Lingkungan di TMP Trikora Merauke.lelemuku.com.jpg

MERAUKE, LELEMUKU.COM -  Prajurit Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XI Merauke melaksanakan kegiatan bersih-bersih lingkungan Taman Makam Pahlawan (TMP) Trikora Merauke yang dilaksanakan pada hari Selasa (14/9/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan setelah kegiatan gowes bersama Danlantamal XI bersama prajurit dilanjutkan dengan kegiatan kerja bakti ini dilakukan masih dalam Suasana Hari Jadi Ke-76 TNI Angkatan Laut dan sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

Adapun sasaran kegiatan kerja bakti kali ini dipusatkan di sekitar TMP Trikora Merauke dan sekitarnya diikuti Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Merauke.

Danlantamal XI Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M.Han dalam kesempatan menyampaikan bahwa kerja bakti membersihkan lingkungan ini dilakukan, selain untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan rapi, juga untuk meningkatkan sinergitas kemitraan TNI AL Lantamal XI dengan warga masyarakat Merauke.

Disamping itu, kerja bakti yang dilakukan juga bertujuan memberikan edukasi dan pelajaran kepada masyarakat untuk membudayakan hidup bersih dan sehat.

“Kita harapkan nanti seluruh masyarakat di Merauke ini bisa melakukan kebiasaan hidup bersih dan sehat, agar Merauke menjadi kota yang bersih, rapi, dan sehat tentunya, “tambah Danlantamal XI.

Kegiatan kerja bakti ini dijadwalakan dilaksanakan selama 2-3 hari kedepan. Hal ini sebagai wujud nyata kepedulian Lantamal XI terhadap kebersihan lingkungan khususnya lingkungan. (dispenal)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel