-->

Untung Sangaji dan Yunus Wonda Gelar Dialog Interaktif Jelang PON Papua di RRI Merauke

Untung Sangaji dan Yunus Wonda Gelar Dialog Interaktif Jelang PON Papua di RRI Merauke.lelemuku.com.jpg

MERAUKE,LELEMUKU.COM – Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum bersama Ketua Harian PB PON XX Papua laksanakan Dialog Interaktif bersama seluruh pendengar RRI Merauke yang bertempat di Studio LPP RRI Pro 1 Merauke jalan Ahmad Yani Merauke, Rabu (15/09).

Adapun Topik Dialog interaktif kali ini adalah 17 hari jelang pelaksanaan PON XX 2021 dengan narasumber Kapolres Merauke dan Ketua harian PB PON XX Papua Dr. Yunus Wonda, S.H., M.H. serta Violetta sebagai presenter dari Pro 1 RRI Merauke.

Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum menyatakan bahwa jelang pelaksanaan PON XX 2021 Papua khususnya cluster Merauke menyangkut situasi Kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif. Kekuatan penuh akan kami turunkan dalam hal pengamanan dan pengawalan.

“Kami dari Polres Merauke akan bersinergi dengan TNI dan instansi terkait dalam melaksanakan pengamanan PON XX di Merauke Papua. Kita sudah siap dengan melaksanakan beberapa persiapan seperti gladi lapangan, gladi TFG, peninjauan venue, pembentukan Posko Ops dan pelaksanaan Patroli cipta kondisi,” ucap Kapolres.

Menurut Ketua Harian PB PON Papua bahwa penjualan Miras jelang PON akan di hentikan sementara untuk menjaga Kamtibmas, Tidak ada tawar menawar lagi sesuai arahan Presiden Joko Widodo setiap warga yang ingin menonton dan orang yang berada disekitar venue wajib sudah vaksin.

“Pembuktian bahwa PON di Papua Torang bisa, dimana semua rakyat dapat menjual aneka makanan khas Papua, hasil kerajinan Papua dan aneka oleh-oleh. Mari kita jaga keamanan bersama, kita sambut pelaksanaan PON dengan sopan santun, kebersihan kota Merauke dan jadilah tuan rumah yang ramah kepada setiap atlit yang datang agar dapat membawa cerita yang baik tentang Merauke,” ungkap Ketua Harian PB PON.(humaspolri)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel