-->

Tim Gustu COVID-19 Pati Hentikan Demian Aditya Membuat Konten Youtube Nelusur di RSK Tayu

Tim Gustu COVID-19 Pati Hentikan Demian Aditya Membuat Konten Youtube Nelusur di RSK Tayu.lelemuku.com.jpg

PATI, LELEMUKU.COM – Tim Gugus Tugas Covid Kecamatan Tayu dan Tim PPKM Kabupaten Pati, Jateng menghentikan kegiatan pembuatan konten krerator youtube ‘Nelusur” di RSK Tayu yang berlangsung tertutup, Selasa malam (31/8/2021).

Penghentikan pembuatan konten kreator youtube ‘Nelusur’ yang menelusuri sejarah RSK Tayu itu, oleh Tim PPKM Kabupaten Pati dan Tim Gugus Tugas (Gustu) Covid Kecamatan Tayu itu karena mengundang kerumunan masa, yang hendak melihat dari dekat kegiatan itu.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing diwakili Kapolsek Tayu Iptu Rumain mengatakan, warga berkerumun di sekitar RSK Tayu yang sudah lama mangkrak dan tidak terpakai itu, karena kegiatan tersebut menghadirkan artis Demian Aditya.

“Karena sebelumnya masyarakat sudah mengetahui agenda itu, sehingga rasa ingin tahunya masyarakat berdatangan dan berkerumun untuk melihat kegiatan pembuatan konten kreator. Ketika berjalan sepuluh menit Tim Gustu Covid Kecamatan dan Tim PPKM Kabupaten menghentikan kegiatan tersebut,” jelasnya.

Selanjutnya, kata Iptu Rumain, Tim PPKM Kabupaten Pati bersama perwakilan Kreator Youtube Nelusur bermediasi di Mapolsek Tayu.

“Pada kesempatan itu Kreator Youtube Nelusur dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI meminta maaf kepada Tim PPKM Kabupaten Pati dan Tim Gustu Covid Kecamatan Tayu, karena kegiatannya menimbulkan kerumunan. Dan kreator youtuber penelusuran sejarah di RSK Tayu kembali ke Semarang,” kata Iptu Rumain.

Penghentian kegiatan pembuatan konten kreator youtube Nelusur tersebut, semata-mata untuk melindungi masyarakat dari ancaman tertular virus corona. (humaspolri)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel