-->

Tim Futsal Putra Kepulauan Riau Kalahkan Sumatera Utara 4-6

Tim Futsal Putra Kepulauan Riau Kalahkan Sumatera Utara 4-6.lelemuku.com.jpg

TIMIKA, LELEMUKU.COM - Tim futsal putra Kepulauan Riau (Kepri) mengalahkan Sumatera Utara (Sumut) dalam laga lanjutan penyisihan grup A dalam ajang PON XX Papua 2021 di GOR Futsal, SP2, Timika, Kabupaten Mimika, Selasa (28/9/21) malam.

Tim Sumut yang bermain ngotot, agar bersaing dengan Nusa Tenggara Barat (NTB) dalam perebutan posisi kedua grup A, justru kalah dengan skor 4-6.

Dalam laga Sumut vs Kepri, gol dari Sumut dicetak oleh Aji Satria Bagus pada menit ke-5 dan menit ke-6.  Kemudian Muhammad Rifal pada menit ke-13 babak pertama dan M Rifai Saragih di menit ke-30 babak kedua.

Sedangkan enam gol yang dicetak pemain Kepri, yakni Wahyu Setiawan menit ke-2, Febri Akmal Vigo menit ke-9, R Langga Iriyan menit ke-19 babak pertama.

Kemudian Suli Setiyawan menit ke-28, Wahyu Setiawan menit ke-36, dan Dimas Rahmatullah Efendy menit ke-37 pada babak kedua.

Tim Futsal Putra NTB yang juga tergabung di grup A, sebelumnya meraih hasil positif dengan mengandaskan Kalimantan Barat (Kalbar) dengan skor 4-2.

Empat gol NTB dicetak masing-masing oleh Wahyu Hidayat yang mencetak  dua gol, Adrian Kaspari dan Romi Humandri masing-masing satu gol. Sedangkan gol Kalbar melalui dwigol Samuel Eko Putra Tampubolon.

Dari grup A, Tim Futsal Putra NTB saat ini lebih berpeluang untuk lolos ke babak semifinal menemani Tim Papua yang bertengger di puncak klasemen. (ponxxpapua)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel